Rabu, 24 September 2014

Perkembangan atau Kemajuan Teknoloogi



Pekembangan atau kemajuan teknologi pada era  globalisasi saat ini sangat pesat. Dahulu mengetik surat atau mengetik laporan pekerjaan menggunakan mesin ketik yang bersik karena disertai bunyi, beberapa tahun kemudian munculah sebuah alat elektronik modern yang dapat dipergunakan untuk mengetik tanpa disertai bunyi yang mengganggu, alat itu adalah komputer. 

Zaman masih terus berkembang  dan banyak diciptakan berbagai alat komunikasi atau alat elektronik lainnya yang dikemas secara praktis. Komputer yang hanya bisa diletakkan tanpa bisa dibawa kini telah mempunyai saingan yaitu Laptop, 

banyak orang yang mmembutuhkan Laptop bahkan para pelajar sekalipun, karena barangnya yang dapat dibawa kemana-mana dan praktis, tidak hanya Laptop yang menggunakan tombol-tombol keyboard dan bisa dibawa kemana-mana yang diciptakan, bahkan sekarang ada
Ipad, Tablet, Tab yang bisa dikatakan lebih canggih karena menggunakan touchscreen atau layar sentuh dan popular dengan nama Gadget.

Tidak hanya orang dewasa yang menikmati fasilitas ini, bahkan anak kecil yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak pun sudah pandai mengakses atau menggunakan Gadget tersebut. Perkembangan atau kemajuan teknologi tidak dapat dihindari karena semakin berkembangnya zaman, maka semakin berkembang pula inovasi-inovasi yang dihadirkan oleh maanusia, dan itu semua sudah menjadi alur zaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar